Blog

BBWS Citarum Dukung Rehabilitasi Peningkatan dan Modernisasi Jaringan Irigasi pada Daerah Irigasi Jatiluhur

KOTA BANDUNG – Kepala Balai Besar Wilayah Sungai Citarum, Ir. Bastari, M.Eng. menghadiri dan menyaksikan langsung penandatanganan untuk paket-paket Pekerjaan Multiyears Contract Loan SIMURP di Lingkungan SNVT Pelaksanaan Jaringan Pemanfaatan Air Citarum Tahun Anggaran 2022 pada Jumat (3/6/2022).

Dikutip dari akun instagram resmi BBWS Citarum, adapun paket-paket yang terkontrak meliputi Pekerjaan Rehabilitasi, Peningkatan dan Modernisasi Jaringan Irigasi SS. Salamdarma Kiri CS, SS. Gadung CS, SS. Pawelutan CS; dan Jaringan Irigasi SS. Kamojing CS, SS. Telar, SS. Barugbug CS, SS. Tapen CS, SI. Tarum Timur dengan penyedia jasa.

Dua Paket Pekerjaan tersebut bertujuan untuk memperbaiki dan meningkatkan keandalan jaringan irigasi agar dapat memenuhi layanan irigasi yang lebih efektif dan efesien, pekerjaan ini diharapkan dapat diselesaikan tepat waktu, tepat fungsi dan tepat mutu.

Pada kesempatan tersebut, Bastari memberikan arahan dan sambutan. Selain itu, Direktur Sistem dan Strategi Pengelolaan SDA, Kepala Subdirektorat Wilayah II Direktorat Irigasi dan Rawa, serta Pengendalian KIMR. Dit KI SDA turut memberikan arahan.(*)

No Comment

0
No Comments

Post a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.