Blog

Dansektor 14 Perkuat Kolaborasi Bersama Dinas Pendidikan Purwakarta

PURWAKARTA – Dansektor 14 Satgas Citarum Harum Kolonel Inf Abdullah, bersama anggota lakukan kunjungan kerja ke Kantor Dinas Pendidikan Purwakarta berlokasi di Jl Veteran No 1 Gang Beringin Kelurahan Nagri Kaler Kecamatan Purwakarta, Rabu (19/1/2022).

Kunjungan kerja dilakukan guna menyosialisasikan Program Citarum Harum tahun 2022. Sektor 14 bertekad 2022 ini harus lebih baik dari tahun 2021.

“Salah satu upayanya dengan menggandeng Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) yang terkait. Dalam hal ini Kadisdik karena obyeknya adalah pelajar SD, SMP, SMA maupun Pondok Pesantren,”ucapnya.

Diakui Abdullah, pihaknya saat itu diterima langsung oleh Kepada Dinas Pendidikan Purwanto, Sekretaris Dinas dan Kepala Bidang.

“Yang jelas kedatangan dan tujuan kami direspon sangat baik. Disdik Purwakarta sia mendukung terhadap program Citarum Harum mendatang” kata Abdullah.

Selebihnya, Abdullah pun menegaskan Satgas Citarum Harum Sektor 14 akan mendukung terhadap Program Bupati Purwakarta untuk menghijaukan Purwakarta dengan menanam pohon sebanyak 3000 pohon yang digalakan mulai Januari hingga Maret mendatang.

“Untuk Januari sampai dengan Maret tiap bulanya 1.000 pohon karena saat ini musim tanam sampai akhir Maret. Untuk bulan Februari kami bekerja sama dengan Kadis DLH dan Maret dengan Kadis DPMD sehingga program menghijaukan Purwakarta akan terus bergulir dari Desa ke Desa dari kecamatan ke kecamatan,”katanya.

“Pada akhirnya melebar ke Kabupaten sehingga program tersebut dapat terwujud sesuai yang diharapkan,”tutur Abdullah menambahkan.(*)

No Comment

1
No Comments

Post a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.