Blog

Dansektor 16 Sosialisasi Program Citarum Harum Pada Siswa SMAN 1 Cikampek  

KARAWANG – Satuan Tugas Citarum Harum Sektor 16 selalu memberikan edukasi kepada siswa-siswa yang mengunjungi taman icon.

Hal itu pun dilakukan ketika Taman Icon Sektor 16 dikunjungi siswa siswi SMAN 1 Cikampek. Mereka mengunjungi taman secara berkelompok hanya untuk melalukan swafoto dan menikmati asrinya taman.

Dansektor 16 CH Kol.Arm.Aries Fachrurrozi menyampaikan, Taman Icon dibangun dengan tujuan sebagai taman edukasi.

“Alhamdulillah mulai ramai dikunjungi baik anak anak, remaja, dewasa atau keluarga yang sekedar bersantai,”ucapnya pada wartawan, Senin (22/8/2022) siang.

Dan pada siang ini, lanjutnya puluhan siswa siswi SMAN 1 Cikampek mendatangi taman icon usai sekolah. Mereka berinteraksi sambil menikmati pemandangan sekitar.

“Pada kesempatan yang baik ini, kami selaku Satgas CH tergerak untuk memberikan masukan dan mengajak mereka untuk selalu peduli dengan lingkungan sekitar,”katanya.

“Bahwa alam ini di ciptakan untuk dinikmati, akan tetapi di pundak mereka juga ada tanggungjawab untuk merawat dan melestarikan,” ucapnya melanjutkan.

Pada kesempatan tersebut, Dansektor pun mengajak mereka untuk memungut sampah yang ada dan dimasukkan kedalam bak sampah. Sehingga mereka sadar akan pentingnya kebersihan dan kelestarian lingkungan kususnya di daerah aliran sungai. (*)

No Comment

0
No Comments

Post a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.