Blog

Jaga Sinergitas, Ketua Harian Satgas Citarum Harum Sambangi Sektor 22

BANDUNG-Ketua Harian Satuan Tugas PPK Citarum Harum Mayjen (purn) Dedi Kusnadi Thamim menyambangi posko Sektor 22 Satgas Citarum Harum di Jalan Buahbatu,Kota Bandung, Senin (30/8/2021). Hadir saat itu Bamin Sektor 22 Serka Agung Setia Purnama yang menerima kunjungan Ketua Harian.

Menurut Agung, kunjungan Dedi ke posko Sektor 22 merupakan bagian dari sinergitas Satgas Citarum dengan sektor-sektor yang merupakan bagian Satgas CItarum di lapangan. Dedi pun menyampaikan pihaknya telah melakukan sosialisasi revisi rencana aksi Citarum Harum 2021-2025 dan menjelaskan tugas dan tanggung jawab Kalakhar.

“Dalam pertemuan tersebut kami saling memperkuat sinergitas dan ada beberapa kegiatan kami yang dilaporkan bagaimana perkembanggannya kepada ketua harian,”ujar Agung.

Selebihnya, pada kesempatan tersebut, kata Agung, Dedi monitoring areal service Sektor 22 melalui peta Dislokasi pasukan dan kekuatan personil Sektor 22. Kemudian diskusi tentang kegiatan apa saja yang sudah dilaksanakan dan kegiatan ke depan yang akan dilaksanakan.

“Pak Dedi melakukan monitoring kegiatan Sektor 22 yang telah dilaksanakan penertiban bangunan liar, penanganan limbah domestik/ODF, kolaborasi Pentahelix, penanaman pohon bersama pejabat pemerintahan dan penerapan BIOS 44 dan lahan demplot di lokasi ketahanan pangan Sektor 22,”tutur dia.

Pihaknya pun diskusi kendala yang ada di Sektor 22, serta pengarahan tentang pentahelix dengan unsur A, B, C, G dan M (Akademisi, Bisnis, Comunity, Goverment dan Media).

“Lainnya,Pak Dedi diskusi dengan tamu Sektor 22 dari mahasiswa UNIBI tentang rencana kegiatan sosial dan lingkungan (karya bakti dan penghijauan) dan diskusi dengan tamu Sektor 22 dari Ketua Umum Ormas XTC Indonesia tentang kegiatan sosial dan lingkungan,”ucapnya.(*)

No Comment

0
No Comments

Post a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.