Blog

Ketua Harian dan Bappeda Jabar Tinjau Demplot Ketahanan Pangan Sektor 22

KAB.BANDUNG-Komandan Sektor 22 Kolonel Inf. Eppy Gustiawan menerima kunjungan dari Ketua Harian Satgas PPPK DAS Citarum dan Bappeda Provinsi Jabar di Subsektor Ketahanan Pangan Sektor 22 di Desa Cimekar Kecamatan Cileunyi Kabupatem Bandung. Rabu (15/9/2021)

Dalam Kunjungan tersebut, untuk melihat sejauh mana progress Ketahanan pangan ataupun lahan demplot serta Penerapan BIOS 44 yang dikembangkan oleh Sektor 22.

Eppy menyampaikan, Ketahanan pangan Sektor 22 sampai dengan saat ini cukup signifikan. Hal ini menunjukan bukti kolaborasi yang luar biasa Karena beberapa waktu ke belakang melaksanakan penanaman yang dihadiri pejabat kabupaten dan kota yaitu Wakil Bupati Kab. Bandung dan Wakil Walikota Bandung.

“Ini menandakan Sektor 22 bekerja secara Pentahelix merangkul dan berkolaborasi dengan unsur pemerintahan”.ucap Eppy dalam keterangannya.

Ia menjelaskan, Ada beberapa tanaman ketahanan pangan seperti terong, cabe, jagung, dan lain lain, yang hasil panennya nanti akan dinimakti oleh warga sekitar.

“Kegiatan ini dijadikan sarana edukasi berapa pentingnya ketahanan pangan di kehidupan sehari,” katanya.

Bapeda Prov. Jabar dan Ketua Harian Satgas menyambut positif lokasi ketahanan pangan Sektor 22, dan akan memfasilitasi untuk Budi daya ternak lebah.(*)

No Comment

0
No Comments

Post a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.