Blog

Kolonel Sugiono Pimpin Sektor 7, Kolonel Jefson Kembali Ke Pangdam II/Sriwijaya

KAB. BANDUNG – Selama 10 bulan di Sektor 7 dan 6 bulan di Sektor 2 Kolonel Inf Jefson Marisano purna tugas sebagai Dansektor 7 Citarum Harum. Jefson telah menyerahkan tugas dan tanggung jawab Dansektor 7 Satgas Citarum Harum kepada Kolonel Kav Sugiono yang bertempat di bantaran Sungai Citarum Saung Bojongsayang, Desa Rancamanyar, Kecamatan Baleendah, Kabupaten Bandung, Selasa (4/1/2022). Kolonel Inf Jefson Marisano akan kembali ke satuan nya yakni ke Kodam II/Sriwijaya sebagai Pamen Ahli Bidang Manajemen dan Sishanneg Pangdam II/Sriwijaya.

Sebelum dilaksanakan serah terima, Kolonel Inf Jefson Marsano memberikan masukan kepada pejabat yang baru seperti jumlah personel, jumlah relawan Citarum, jumlah Sub Sektor, barang-barang inventaris baik bergerak maupun non bergerak.

“Yang tak kalah pentingnya adalah program Citarum Harum di Sektor 7 yang sudah dilaksanakan selama ini seperti pengerukan sedimentasi, perapihan bantaran sungai, permasalahan banjir, ketahanan pangan, pemberian sosialisasi Citarum Harum kepada masyarakat harus ditingkatkan,”ujarnya.

Pada kesempatan tersebut Jefson berpamitan kepada seluruh anggota Sektor 7 dan para Relawan Citarum dan dilanjutkan perkenalan pejabat Dansektor 7 yang baru Kolonel Kav Sugiono yang sebelumnya menjabat sebagai Dansektor 17.

Dalam proses serah terima tersebut, Jefson menjelaskan tentang wilayah yang menjadi tanggungjawab Sektor 7 dan memperkenalkan para Dansubsektor yang menjadi ujung tombak dalam pelaksanaan tugas selama ini.

“Semoga Dansektor 7 yang baru Kolonel Kav Sugiono selalu diberi kesehatan dan kesuksesan dalam mengembangkan kreativitasnya di Sektor 7. Saya mohon do’a restu kepada anggota Sektor 7 dan para Relawan Citarum untuk dapat mengemban tugas di Satuan Kodam II/Sriwijaya dengan baik,”ucapnya.

Dansektor 7 Kolonel Kav Sugiono mengatakan, bahwa apa yang telah dikerjakan oleh Dansektor 7 yang lama Kolonel Inf Jefson Marisano yang telah berjuang untuk kebaikan Sektor 7 akan dilanjutkan. “Apa-apa yang sudah dikerjakan sehingga apa yang menjadi keinginan dari komando atas yang mana Sektor 7 punya Rencana Aksi tahun 2022 dapat berjalan sesuai rencana,”ujarnya.(*)

No Comment

1
No Comments

Post a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.