Blog

Peringati Sumpah Pemuda, Sektor 17 Bersama Pemuda Bersihkan Kali Malang

KARAWANG-Peringati Hari Sumpah Pemuda 2021, Subsektor 2 Sektor 17 Satuan Tugas Citarum Harum melakukan kerja bakti Bersama pemuda di Kampung Pasir Peuteuy RT 21/05 Desa Kuta Negara, Kecamatan Ciampel, Kabupaten Karawang, Jumat (29/10/2021). Dipimpin Dansub 2 Pelda Atna, Sektor 17 melakukan kerja bakti di sepanjang bantaran Kali Malang dengan membersihkan sampah di sekitarnya.

Atna mengatakan, dilibatkannya pemuda dalam kegiatan Citarum Harum guna memelihara kesadaran akan kebersihan lingkungan sekitar. β€œKalau bukan pemuda yang melakukan semua ini, siapa lagi?”ucapnya.

Diakui Atna, tak hanya pada momen Hari Sumpah Pemuda, pihaknya selalu melibatkan pemuda warga sekitar Subsektor 2 bersama-sama menjaga kebersihan lingkungan sekitar.

β€œSaya berharap kebersihan lingkungan terpelihara secara rutin dengan kesadaran sendiri tidak perlu harus selalu diajak dan diperintah baik oleh lingkungan pemerintah setempat ataupun satgas,”tutur dia.

Atna pun mengimbau warga sekitar agar tetap jaga kebersihan dan kelestarian bantaran sungai dari sampah dan limbah berbahaya. Hal itu agar sungai selalu bermanfaat buat kelangsungan hidup generasi yang akan datang.(*)

No Comment

No Comments

Post a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.