Blog

Pesan Dansektor 10 Untuk Warga

KAB.BANDUNG BARAT-Selain penataan Sanghyang Kenit Sektor 10 juga membuat taman – taman di pinggir irigasi yang dapat dimanfaatkan untuk masyarakat dan anak-anak untuk bermain.

Komandan Sektor 10 Kolonel Infanteri Berlyuni herliansyah mengatakan, kedepannya taman-taman yang mereka bangun diharapkan menjadi salah satu tempat favorit bagi masyarakat sekitar.

“Apa yang sudah dilakukan ini hanya untuk masyarakat, kalau orang-orang satgas sendiri mungkin 2 atau 3 tahun nanti sudah tidak bertugas disini lagi,”tutur dia, Rabu (13/1/2021).

“Terus siapa yang akan mengelola? ya masyarakat itu sendiri,”ujarnya melanjutkan.

Meski nanti akan diserahkan pada masyarakat, kata Berlyuni, bukan berarti diserahkan pada masyarakat perorangan. Pihaknya akan menyerahkan pada pemerintah desa setempat.

“Kita berikan bukan ke perorangan tetapi ke instansi desa, nanti desa yang menunjuk siapa yang mengelolanya kalau diberikan kepada perorangan nanti akan jadi malapetaka siapa yang dongkol pasti akan menebang semua pohon – pohonnya,”kata dia.

Berlyuni berpesan, siapapun nanti yang mengelola dia meminta pengelola tetap merawat pohon–pohon dengan memberikan pupuk secara rutin agar dapat berbuah dengan baik.(*)

No Comment

0
No Comments

Post a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.