Blog

Pesan Ridwan Kamil kepada Pemuda di Bandung Barat: Ramaikan Situ Ciburuy dengan Kegiatan Positif

KABUPATEN BANDUNG BARAT – Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil menghadiri acara Peringatan Hari Ulang Tahun ke-77 RI Tahun 2022 bersama Dewan Pimpinan Daerah Komite Nasional Pemuda Indonesia Jabar dan Badan Pemuda dan Olahraga Pemuda Pancasila Jabar di objek wisata Situ Ciburuy, Kabupaten Bandung Barat, Sabtu (20/8/2022).

Acara ini menghadirkan berbagai lomba, salah satunya lomba menggambar Piala Gubernur dengan peserta lebih dari 500 orang.

Dalam kegiatan tersebut Ridwan Kamil menyambut baik dan mengapresiasi kepada para pemuda setempat yang telah menyelenggarakan kegiatan di Situ Ciburuy.

Ia juga menitipkan agar wajah baru destinasi wisata Situ Ciburuy terus diramaikan dengan kegiatan positif.

“Saya titip kepada para pemuda, tempat ini terus diramaikan dengan kegiatan-kegiatan yang luar biasa, termasuk tema kebangsaan. Tolong segera di on kan lagi dengan tempat-tempat yang lebih variatif,” kata Ridwan Kamil.

Selain itu Ridwan Kamil juga berpesan kepada para pemuda agar kegiatan ini menjadi budaya baru sebagai bentuk kecintaan terhadap Indonesia umumnya, dan Jawa Barat khususnya yang memberi inspirasi kepada generasi penerus.

“Jadikan ini sebuah budaya baru sebagai kecintaan pemuda dalam memberikan inspirasi dan contoh sebagai kakak kepada adik-adiknya,” tuturnya.

“Dengan merekalah generasi (penerus) yang insya Allah menikmati Jabar makin juara, Indonesia makin maju. Kita sebagai orang tua menyiapkan pengganti itu,” ucapnya melanjutkan.(*)

No Comment

0
No Comments

Post a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.