Blog

Pokja Pemanfaatan Tata Ruang dan Sektor 22 Identifikasi Bangunan di Bojongloa Kidul

KOTA BANDUNG – Satuan Tugas Citarum Harum Sektor 22 terlibat dalam identifikasi pemanfaatan tata ruang di sempadan anak Sungai Citarum.

Saat itu pengukuran bangunan bersertifikat dilakukan bersama Dinas Bina Marga dan Penataan Ruang Pemerintah Provinsi Jawa Barat, BBWS Citarum, DPU Kota Bandung, Satpol PP Kota Bandung dan unsur kewilayahan di wilayah RW 10 Kelurahan Kebonlega Kecamatan Bojongloakidul Kota Bandung. Selasa (11/01/22).

Dansektor 22 Satgas Citarum Harum Kol Inf Eppy Gustiawan mengatakan, kegiatan tersebut, untuk menindaklajuti kegiatan hasil peninjauan Plt Wali Kota Kota Bandung terkait tentang tata ruang.

“Menindaklanjuti hal diatas, hari ini kita secara berkolaborasi melaksanakan pengukuran jalan yang berada di sepadan sungai,”ujarnya.

Selain pengukuran, dilakukan juga pendataan kepada warga masyarakat yang bertempat tinggal di sana.

“Untuk tindak lanjutnya sesuai dengan pendataan, nanti kita akan tertibkan sesuai dengan kapasitas penggunaan lahan,”ujar Eppy.

Ditempat yang sama, Pelaksana Lapangan Dinas Bina Marga dan Penataan Ruang Pemerintah Provinsi Jawa Barat Rahmat Santosa, ST. menambahkan, sesuai dengan perencanaan bahwa di sebelah flyover diperlukan pelebaran

“Untuk itu, kita saat ini bersama-sama melakukan identifikasi serta pendataan kepemilikan lahan. Setelah dilakukan pendataan, selanjutnya akan dilakukan sesuai perencanaan yang sudah ditentukan,” ujarnya.(*)

No Comment

0
No Comments

Post a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.