Blog

Purwadi Harap Situ Cisanti Jadi Objek Wisata Nasional

KAB.BANDUNG-Meski sudah tidak lagi menjabat sebagai Komandan Sektor, Kolonel Kavaleri Purwadi mengakui masih ada cita-cita yang diharapkan bisa diteruskan oleh komandan sektor selanjutnya.

Untuk diketahui, Kolonel Kavaleri Purwadi harus berpindah tugas ke Markas Besar TNI di Jakarta. Kodam III/Siliwangi menugaskan Kol Inf Sudarwo Aris Nurcahyo untuk mengisi posisi Komandan Sektor 1.

Serah terima jabatan pun telah digelar di Ruang Bale Sawala Situ Cisanti, Desa Tarumajaya, Kecamatan Kertasari, Kabupaten Bandung, Senin (9/8/2021).

“Saya harap komandan selanjutnya dapat meneruskan kegiatan dan rencana aksi yang sudah dicanangkan dan menjadikan Situ Cisanti sebagai obyek wisata nasional,”ujar dia, Selasa (10/8/2021).

Selain itu, kata dia, dirinya meninggalkan pemasangan turap, paving blok dan lampu penerangan yang sudah dikoordinasikan dengan pihak Bupati, PJT II dan BBWS Citarum. Dia berharap pembangunan dapat dilanjutkan.

Adapun kegiatan yang belum terwujud yaitu pembuatan Saung Edukasi yang menggambarkan Sejarah Kerajaan Siliwangi dan Sejarah Kodam III Siliwangi di depan Bale Sawala.

Sebelumnya, Purwadi bertugas di Citarum Harum selama 4 tahun 1 bulan.

“Dengan berakhirnya tugas kami di Citarum Khususnya di Sektor 7 dan Sektor 1, dalam kebersamaan ada tutur kata, tingkah laku dan tindakan kami yg kurang berkenan, kami mohon maaf sebesar-besarnya,”lanjut Purwadi.
Purwadi meminta doa restu karena akan bertugas sebagai Pa Sahli TK II Ekku Bid Ekkudag Panglima TNI.
“Semoga Siliwangi tetap jaya,” pungkas dia.

Dia menambahkan, dirinya bertugas di Jakarta namun kediaman tetap di Bandung Jawa Barat sehingga Citarum tak akan lepas dari epit kehidupannya. (*)

No Comment

0
No Comments

Post a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.