Blog

Satgas Citarum Masifkan Sosialisasi Kebersihan Sungai Citarum

KABUPATEN BANDUNG – Berbagai upaya dilakukan Satuan Tugas Citarum untuk mengajak atau menggugah warga agar turut menjaga kebersihan Sungai Citarum. Di antaranya dengan menyebarkan sejumlah baligo maupun spanduk di sejumlah titik di sepanjang DAS Citarum.

Media sosialisasi dibuat dengan kalimat yang sedemikian menarik oleh Tim Satgas Citarum. Seperti halnya yang dilakukan di Sektor 1 dan 18. Di Sektor 18 misalnya, Satgas Citarum Harum Sektor 18 melaksanakan pemasangan Banner bergambar Komandan Satgas Citarum Harum Ridwan Kamil, Senin (13/12/2022).

Dalam spanduk bertuliskan “Dicari ! Calon Mantu Lelaki Idaman Sadar Lingkungan”, Ridwan Kamil yang juga sebagai Gubernur Jawa Barat memberikan pesan melalui spanduk untuk mengajak masyarakat dalam menjaga sungai.

Kepada wartawan, Dansub 4/Anggadita Serka Made, mengatakan, jajarannya memasang 7 Baner dari total 25 yang dikirim ke Sektor 18 Citarum Harum. Sejumlah titik yang ada di wilayah Satgas akan dipasang spanduk diantaranya Kecamatan Klari, Telukjambe dan Karawang Timur.

“Pemasangannya rencana akan dipasang dibeberapa titik, kita tinggal membawa banner tersebut dan kita pasang kita cor supaya kuat agar tidak roboh,” ujarnya.

Di Sektor 1, Dansektor Kolonel Infantri Tornado turut memimpin pemasangan baliho-baliho tersebut.(*)

No Comment

0
No Comments

Post a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.