Blog

Sektor 16 Kebut Pembangunan Taman Icon

KARAWANG – Satuan Tugas Citarum Harum Sektor 16 kebut pengerjaan pembangunan Taman Icon di Kampung Parisdo, Walahar, Karawang. Jumat (1/7/2022) terlihat anggota Sektor 16 di bawah pimpinan Baops Serda Lugito melakukan pengecatan, pembersihan, perapian dan penanaman bunga.

Menurut Lugito, taman icon gagasan Dansektor 16 Kol.Arm.Aries Fachrurrozi sebagai taman multi fungsi, kini progresnya sudah mencapai 90 persen.

“Taman ini dibangun secara bertahap disesuaikan dengan anggaran yang tersedia” kata Lugito.

Setelah penanaman beraneka ragam bunga, lanjut Lugito, tahap berikutnya adalah pemasangan lampu penerangan dan lampu hias taman, serta lampu selamat datang taman icon.

Ia mengungkapkan, nantinya taman tersebut akan menjadi taman percontohan, yang bisa direkomendasikan bagi siapapun untuk mempercantik lingkungan dan sebagai taman multi fungsi.

“Taman tersebut dapat menjadi media untuk belajar, taman bermain dengan berbagai fasilitas bermain anak, untuk berolahraga dan sebagai taman pembelajaran lingkungan,”ucap dia.

Dia menambahkan, dengan adanya taman ini selain mempercantik lingkungan, bisa sebagai pendukung keindahan wisata Walahar.(*)

No Comment

0
No Comments

Post a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.