Blog

Sektor 18 Revitalisasi Taman Cadas Malang

KARAWANG-Demi terciptanya Infrastruktur lingkungan yang tertata, Satgas Citarum Harum Sektor-18, melaksanakan pengecekan progres perbaikan jalan Taman Cadas Malang yang berlokasi di Dusun Kiarapayung, Desa Kiarapayung, Kecamatan Klari, Kabupaten Karawang, Selasa (28/9/2021) siang.

Kegiatan pengecekan langsung dilaksanakan langsung oleh Serma Mulyana sebagai Baops (Bintara Operasional) Satgas Citarum Harum Sektor-18.

Dikatakan oleh Serma Mulyana, progres pembuatan jalan terus berjalan dan semua pelaksanaannya sesuai dengan yang direncanakan dari awal. Perbaikan jalan tersebut sudah mendekati penyelesaian dan diperkirakan besok juga sudah dapat digunakan kembali.

“Diharapkan dengan infrastruktur yang baik, masyarakat dapat lebih nyaman berkunjung ke taman yang berada percis di bantaran Sungai Citarum dan dibangun oleh jajaran Satgas Citarum Harum Sektor-18,” ujarnya.

Dengan semakin banyaknya masyarakat yang berkunjung ke taman ini, kata Mulyana, diharapkan untuk kedepannya semakin banyak pula masyarakat yang peduli dan menjaga kelestarian sungai Citarum dengan sendirinya.(*)

No Comment

0
No Comments

Post a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.