Blog

Sektor 18 Salurkan Ratusan Paket Sembako untuk Warga Terdampak Covid-19

KARAWANG-Satuan Tugas Citarum Harum Sektor 18 tak hanya turun dalam menjaga lingkungan saja. Sektor 18 pun ikut melibatkan diri dalam penanganan Covid-19 dalam membantu masyarakat sekitar, khususnya yang berada di sekitar Sungai Citarum.

Seperti yang dilaksanakan oleh Subsektor-6, Desa Anggadita, Kecamatan Klari Kabupaten Karawang, Jumat (30/7/2021). Dipimpin Pelda Omang sebagai Komandan Subsektor-6, Satgas Citarum Harum Sektor-18 pimpinan Kolonel Infanteri Moch Ridwan membagikan ratusan paket sembako kepada segenap masyarakat sekitar bantaran Sungai Citarum di Dusun Sukajaya, RT 006/003 Desa Anggadita, Kecamatan Klari, Kabupaten Karawang.

Omang mengatakan, pembagian sembako tersebut merupakan salah satu upaya yang dilakukan oleh Satgas Citarum Harum, khususnya Sektor-18 terhadap masyarakat sekitar yang terdampak oleh Pandemi Covid-19.

“Dengan adanya bantuan tersebut kami harap masyarakat sekitar, khususnya yang ada di sekitar bantaran Sungai Citarum di wilayahnya, sedikit terbantu,”ujar dia.

“Semoga bantuan sembako ini bisa diterima dengan baik oleh masyarakat dan dapat membantu memenuhi kebutuhan primer dalam menjalankan kehidupan sehari – hari, tetap semangat dan tetap menjalankan Protokol kesehatan yang telah ditetapkan,”ucapnya melanjutkan.

Kegiatan tersebut berjalan dengan lancar, aman dan tentunya sesuai dengan penerapan Protokol Kesehatan (Prokes) yang telah ditetapkan oleh Pemerintah, sebagai upaya untuk menghindari Covid-19.(*)

No Comment

0
No Comments

Post a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.