Blog

Sektor 22 Gelar Sertijab dari Kolonel Eppy pada Kolonel Sugiono

KOTA BANDUNG – Satuan Tugas Citarum Harum Sektor 22 menggelar serah terima jabatan komandan sektor di Posko Sektor 22, Jalan Suryalaya 9, Kota Bandung, Senin (4/7/2022) kemarin. Jabatan Dansektor 22 yang semula diemban Kolonel Inf Eppy Gustiawan dialihkan kepada Kolonel Kav Sugiono yang sebelumnya bertugas di Sektor 7.

Pada kegiatan tersebut, Eppy paparkan kegiatan dan perkembangan yang telah dan rutin dilakukan oleh Sektor 22 selama kepemimpinannya kepada Sugiono.

Adapun pembahasannnya, di antaranya yaitu penertiban bangunan liar, sampah domestik, Kawasan Bandung Utara dengan potensi alih fungsi lahan dan pengelolaan limbah kotoran hewan serta soal lahan kritis.

“Penertiban bangunan liar ini sangat berpengaruh terhadap keutuhan dan bersihnya sungai,”ujar Eppy dikutip media.

Berikutnya Eppy memaparkan pula tentang kondisi di Kawasan Bandung Utara (KBU) Cimenyan yang telah terjadi alih fungsi lahan dari kawasan hutan menjadi pertanian.

“Namun lahan kritis di Cimenyan sudah berangsur membaik soalnya sampai saat ini kita terus melakukan penanaman pohon keras,”ucapnya.

Dengan hadirnya Sugiono, Eppy mengatakan, langkah berikutnya tinggal melanjutkan.Eppy pun meminta agar tetap melibatkan media massa untuk berkolaborasi dalam sosialisasi program Sektor 22 dan kegiatannnya pada masyarakat luas.

“Saya berharap, semua masalah yang ada bisa teratasi oleh Dansektor 22 yang baru, soalnya rotasi jabatan itu sudah biasa maka tindak lanjut progres yang telah dilakukan oleh kita bisa berlanjut dengan baik,”ujarnya.

Sementara itu, Sugiono mengapresiasi apa yang telah dilakukan oleh Sektor 22 selama ini di bawah pimpinan Eppy serta semangat para anggotanya dan dansubsektornya.

“Tanpa semangat kerja para anggota satgas Citarum Harum Sektor 22, Dansektor tidak ada apa-apanya, oleh karenanya saya sangat mengapresiasi kinerja para bapak-bapak DanSubsektor ini, Pak Eppy Gustiawan bisa harum di tengah-tengah Satgas Citarum Harum, mari kedepan kita melanjutkan gerakan Pak Eppy supaya sektor 22 lebih baik lagi,” ujar Sugiono.(*

No Comment

0
No Comments

Post a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.