Blog

Sektor 22 Sosialisasi Program di SMP Yudistira

KOTA BANDUNG – Sosialisasi Program Citarum Harum tidak hanya ditujukan bagi masyarakat pada umumnya, peserta didik pun ternyata jadi sasaraanya juga. Seperti halnya Sub 13 Sektor 22 melaksanakan sosialisasi program di SMP Yudistira Cibaduyut, Kecamatan Bojongloa Kidul, Kota Bandung. Jum’at (27/5/2022).

Dalam pelaksanaanya sekitar 30 siswa/i mendapatkan pemaparan tentang tugas dan fungsi satgas Citarum Harum, serta himbauan terkait pelestarian lingkungan.

Sub 13 yang dipimpin oleh Serka Masroh S mengatakan, tak hanya pelajar di sana, para guru pun turut menerima sosialisasi program Citarum.

“Kami memberikan pemahaman kepada para siswa/i SMP Yudistira tentang apa yang kami lakukan dan kerjakan. Kami memberikan penjelasan atas dasar Perpres No. 15 tahun 2018, dan rancana aksi Sektor 22 di tahun 2022,” katanya.

Pihaknya berharap, para siswa dapat bersama-sama dengan menjaga Sungai Citarum agar tetap Harum dan mengembalikan fungsi sungai itu sendiri.

“Kami mengajak para siswa untuk berprilaku hidup sehat dengan tidak membuang sampah sembarangan terutama ke aliran sungai. Libgkungan yang sehat berawal dari hidup beraih kita,” kata Masroh.(*)

No Comment

0
No Comments

Post a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.