Blog

Sektor 23 dan Sektor 21 Berkolaborasi Dalam Pemenuhan Bibit

KABUPATEN BANDUNG – Ruh kolaborasi dipraktekkan oleh Satuan Tugas Citarum Harum. Hal itu terlihat antara kolaborasi Sektor 23/pembibitan dan Sektor 21. Sektor 23 memberikan bantuan bibit kepada Sektor 21.

Pada Kamis (3/3/2022), terlihat anggota Sektor 23/Pembibitan Satgas Citarum Harum melakukan pengangkutan bibit tanaman kayu keras yang berada di Kecamatan Kertasari, Kabupaten Bandung. Anggota dan masyarakat melakukan pemindahan bibit untuk diberikan kepada Sektor 21.

Bantuan bibit tanaman sebanyak 100 bibit tanaman kayu keras. Di antaranya, tanaman ekaliptus sebanyak 50 bibit, tanaman ki badak sebanyak 25 bibit dan tanaman mani’i sebanyak 25 bibit.

Komandan Sektor 23/Pembibitan, Kol Inf Moch Ridwan mengatakan, kegiatan tersebut dalam rangka dukungan terhadap tugas Satgas Citarum Harum Sektor 23/Pembibitan.

“Dengan kita memberikan dukungan bibit ini, akan semakin meningkatnya kesadaran bahwa pentingnya untuk merawat dan memelihara tanaman,” katanya.

Menurut dia, tanaman yang diberikan akan sangat membantu untuk pencegahan adanya longsor dan juga bisa menahan air di bantaran sungai.(*)

No Comment

0
No Comments

Post a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.