Blog

Sektor 7 Bangun Taman di Bojongsayang

KABUPATEN BANDUNG – Satuan Tugas Citarum Harum tengah membangun ruang publik yaitu Taman di Sub 5 Sektor 7 Satgas Citarum Harum di Kp. Bojongsayang Desa Rancamanyar, Kabupaten Bandung. Taman dibangun guna memfasilitasi aktivitas warga sekitar.

Diketahui sudah lebih dari sepekan pembuatan Taman terus berlangsung dan sudah memasuki sekitar 70% pada tahap penyelesaiannya.

Di sela aktivitasnya Peltu Jumain selaku Komandan Sub 5 Sektor 7 Satgas Citarum Harum menuturkan, saat ini pihaknya tengah mempercepat pembangunan taman agar selesai sesuai dengan target dan harapan.

“Tentunya, sesuai dengan apa yang di sampaikan Komandan Sektor 7 Kolonel Caj (K) Nurjanah Suat, nantinya taman ini akan di gunakan sebagai ruang publik,”ucap Peltu Jumain akhir pekan kemarin.

Selain dari untuk memfasilitasi kegiatan warga, sambung Jumain, Taman yang di bangun tentunya salah satu bentuk pengembangan memanfaatkan lahan-lahan yang pasif menjadi lahan aktif dan bermanfaat bagi warga.

“Namun, setelah selesai nanti, berharap warga masyarakat dapat menjaga dan merawatnya, jadi jangan sampai hanya dapat menggunakannya saja, dan jangan sampai ada orang-orang yang tidak bertanggungjawab turut merusak fasilitas yang ada,”ucapnya.

Dia menambahkan, setelah pembangunan tuntas maka untuk pengawasan, perawatan fasilitas akan kembali kepada kewilayahan.

“Dari kami, kepada warga masyarakat, mari kita sama-sama sukseskan program Citarum Harum dan dukung apa yang menjadi program Citarum Harum,”ucapnya.(*)

No Comment

0
No Comments

Post a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.