Blog

Sektor 7 Satgas Citarum Bersama Tim BBBS Bersihkan 3 ton Sampah

KAB.BANDUNG-Dansektor 7 Satgas Citarum Kolonel Inf Jefson Marisano bersama anggota dan Tim Bandung Bedas Bersih Sampah (BBBS) Kecamatan Margahayu Kabupaten Bandung melaksanakan kegiatan pengangkutan sampah yang menumpuk di jembatan aliran Sungai Cikahiang Desa Sayati Kecamatan Margahayu Kabupaten Bandung, Selasa (12/10/2021).

Kurang lebih 3 Ton sampah dapat terangkut dengan 1 unit Dump Truck.

Untuk diketahui, aliran Sungai Cikahiang tepatnya berada di jalan besar Kopo Bihbul yang padat kendaraan dan sering menimbulkan kemacetan.

“Sungguh luar biasa perjuangan para anggota Sektor 7 dan 15 orang anggota Bandung Bedas Bersih Sampah (BBBS) Kecamatan Margahayu segera membersihkan Sungai Cikahiang ini,”ucapnya.

“Tanpa mengenal lelah dan dengan hasil koordinasi yang cepat di lapangan antara Sektor 7 dan Tim BBBS Kecamatan Margahayu akhirnya pelaksanaan pengangkutan sampah dapat teratasi,”ujarnya melanjutkan.

Diakui Jefson, titik tersebut memang perlu perhatian. Pasalnya, di bawah jembatan Sungai Cikahiang alirannya tersendat dikarenakan adanya gundukan sedimen yang sudah terlalu lama. (*)

No Comment

0
No Comments

Post a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.