Blog

Sektor 9 Lakukan Pengendalian Pengawasan Sampah Rumahan di Bantaran Sungai  

KABUPATEN BANDUNG BARAT – Satuan Tugas Citarum Harum Sektor 9 berharap sampah dari rumah tangga dapat diatasi di rumah tangga bersangkutan.

Hal itu terungkap ketika Dansektor 9 Kolonel Inf Akhmad Yani beserta anggota staf sektor 9 melakukan pengecekan serta penanganan sampah-sampah yang berserakan di TPS-TPS yang berada di sekitar bantaran Sungai Citarum, Senin (18/4/2022).

“Saya harap kedepan tidak ada lagi pemandangan seperti ini. Saya bisa saja mengambil tindakan menutup tempat ini, itu dilakukan jika peringatan ini tidak diindahkan,” kata Dansektor pada media.

Akhmad Yani saat itu sempat menjelaskan kepada pengelola TPS-TPS tersebut untuk sama-sama peduli pada kebersihan bantaran sungai Citarum. Hal ini dilakukan untuk mewujudkan tujuan dari percepatan penanganan dan pengendalian DAS Citarum.

Usai melakukan pengecekan dan penindakan ke TPS, diupayakan pendekatan humanis kepada aparatur pemerintahan setempat agar kondisi ini tidak berlanjut di kemudian hari. Serta pemandangan yang tidak indah ini bisa segera diupayakan solusinya bersama-sama.(*)

No Comment

0
No Comments

Post a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.