Blog

Sertijab Sektor 18, Agus Gantikan Ridwan Yang Berpindah Tugas Ke Sektor 23

KARAWANG – Satuan Tugas Citarum Harum Sektor 18 telah melakukan serah Terima Komandan Sektor di Demplot walahar Sektor 18 Satgas Citarum Harum, Kamis (6/1/2022).

Kolonel infanteri Moch Ridwan menyerahkan tongkat estafet kepemimpinan Sektor 18 pada Kolonel inf Agus Hari Soewanto. Kol Moch Ridwan kini berpindah tugas kr Sektor 23/pembibitan menggantikan Kol Arh Wahyu Jiantono yang saat ini bertugas di Sektor 21.

Setelah serah terima jabatan, Dansektor 18 melaksanakan pengecekan personel dan materil inventaris Sektor 18 Satgas Citarum Harum. Selain itu, Ridwan menyampakian tugas dan fungsi anggota Sektor 18 Satgas Citarum Harum .

“Tugas dan fungsi anggota Sektor 18 Satgas Citarum Harum mengacu Peraturan Presiden Nomor 15 Tahun 2018 tentang Percepatan Pengendalian Pencemaran dan Kerusakan Daerah Aliran Sungai Citarum,” ucapnya.

Dansektor 18 Kolonel inf Moch Ridwan mengatakan, seluruh Satgas Sektor 18 tetap semangat jaga terus kekompakan jaga terus sungai Citarum dan jaga silaturahmi.

“Kita harus ektra kerja, bagaimana kita bisa mensosialisasikan program Citarum kepada masyarakat untuk merubah paradigama masyarakat agar mencintai lingkungan , mengajak masyarakat untuk tidak buang sampah ke sungai,” katanya.

Dia menambahkan, hal itu tentu tidak mudah maka dia perintahkan kepada para dansubsektor untuk melakukan komunikasi sosial ( Komsos ) kepada masyarakat.(*)

3 Comments

1
3 Comments

Post a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.