Blog

Tiga Pilar Desa Bojongmalaka Tanam Pohon Di Sub 06 Sektor 7 Satgas Citarum

KAB BANDUNG – Sektor 7 Satgas Citarum Harum melaksanakan komitmennya selalu menjaga stabilitas lingkungan hidup. Salah satu contoh dengan menjaga Daerah Aliran Sungai (DAS) Citarum.

Sektor 7 Sub 06 Satgas Citarum dibawah pimpinan Dansub Serda Bagyo bersama Tiga Pilar Desa dan perangkat Desa Bojongmalaka Kecamatan Baleendah Kabupaten Bandung melaksanakan kegiatan penanaman pohon bersama di bantaran Sungai Citarum Kampung Ciodeng Desa Bojongmalaka, Selasa (14/12/2021).

Adapun bibit pohon/tanaman yang sudah disiapkan dari Desa Bojongmalaka diantaranya pohon Jati Putih dan pohon Mahoni sejumlah 110 batang. Bibit-bibit pohon tersebut semuanya sudah tertanam di bantaran Sungai Citarum RW 07 Kampung Ciodeng.

“Baik kegiatan Senam Bersama mapun penanaman pohon bersama ini tetap selalu menjaga dan menerapkan protokol kesehatan 3 M yakni memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak,”ujar Bagyo.

Pada kesempatan tersebut sekaligus dimanfaatkan Dansub untuk menyampaikan Program Citarum Harum seperti kita semua dibiasakan untuk menanam pohon, mencintai lingkungan minimal lingkungan yang ada disekitar kita, tidak membuang sampah sembarang tempat serta menjaga lingkungan dengan baik sebagai wujud terciptanya Citarum yang Harum.(*)

No Comment

0
No Comments

Post a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.